Berita BolaLiga Champions

Dietmar Hamann Sarankan Thomas Tuchel Tinggalkan Bayern Munich

Dietmar Hamann, sang legenda Bayern Munich menyarankan Thomas Tuchel untuk segera meninggalkan Bayern Munich. Bahkan Tuchel didesak untuk meninggalkan Bayern Munich sebelum bertemu dengan Arsenal di perempatfinal Liga Champions 2023-2024.

Hal tersebut disampaikan usai Bayern menelan kekalahan 0-2 dan Borussia Dortmud pada laga ke-27 Liga Jerman 2023-2024. laga tersebut berlangsung di Allianz Arena pada hari Minggu 31 maret 2024.
Gol yang di cetak Karim Adeyemi pada menit ke (10′) dan Julian Ryerson pada menit ke (83′) membuat Bayern Munich semakin sulit untuk mendapatkan gelar Liga Jerman pada musim ini.

Die Roten- Julukan dari Bayern Munich menempati posisi kedua pada klasemen sementar Liga Jerman 2023-2024 dengan total sebanyak 60 poin, mereka tertinggal 13 poin dari Bayern Leverkusen.
Didi Hamann mengatakan manajemen Bayern Munich harus segera mengambil keputusan untuk masa depan klub. Dan langkah tersebut harus segera di ambil setelah hasil mengecewakan yang didapatkan Thomas Tuchel.

Hamann sendiri menilai Bayern Munich masih memiliki peluang bagus saat bertemu dengan Arsenal. Dan hal tersebut diyakini, meski Bayern Munich baru saja menerima kekalahan dari Borussia Dortmund.
Pada pasalnya Arsenal masih belum memiliki pengalaman untuk tampil pada Liga Champions.

“Sebagai sebauh klub, anda sekarang harus membuat keputusan tentang apa yang terbaik utnuk klub. Anda berada di antara delapan tim terbaik di Eropa dan jika Bayern memainkan apa yang mereka bisa, mereka memiliki peluang yang sangat bagus untuk melanuju melawan Arsenal.”Ucap Didi Hamann pada hari Selasa 2 April 2024.

Tetapi, Hamann menilai bahwa semua prediksinya tersebut baru saja akan terwujud jika Die Roten segera mengambil langkat cepat memecat Tuchel. Jika tidak, dia ragu peluang mengalahkan Arsenal dan dimanfaatkan dengan baik oleh tim.

“Arsenal adalah tim yang bagus, tetapi masih sangat tidak berpengalaman di level ini, dna menurut saya. Anda sekarang harus membuat keputusan apakah ini adalah persiapan terbaik untuk melaju melawan Arsenal, bagi saya manajemen harus bertanya pada dirinya sendiri pertanyaan apakah sekarang akan masuk ke putaran akhir liga dan Liga CHampions bersama Thomas Tuchel dalam beberapa pekan ke depan.”Lanjutnya.

Liga Champions 2023-2024

 

Back to top button